Kecelakaan Beruntun di Jalan Toll Medan-Tebing Tinggi KM 58+800 Serdang Bedagai

TransPublik.co.id, Sergai – Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Toll Medan-Tebing Tinggi pada KM 58+800M dekat pintu gerbang Perbaungan, di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai pada Kamis (26/12/2019) pagi dini hari.

Keadaan cuaca cerah pada lokasi kejadian tersebut. Petugas Rescue Jasamarga melaporkan kejadian ke Posko SAR Gabungan Kantor pencarian dan pertolongan Medan.

Telah terjadi kondisi membahayakan manusia yaitu kecelakaan beruntun dengan kronologis Mobil Pick Up berpenumpang 1 orang yang telah mengalami pecah ban dan oleng menghantam pembatas tengah Jalan.

Baca juga:

8 Manfaat Air Putih untuk Kesehatan Anda

Dan di waktu bersamaan Mobil Avanza menghantam Mobil Pick Up tersebut, yang diikuti Mobil Innova, Ambulance beserta Mobil Bus juga turut menghantam Mobil yang ada didepannya. Kemudian Petugas Rescue Jasa Marga meminta bantuan kepada Posko SAR SIAGA NATARU BASARNAS.

Sebanyak enam (6) orang mengalami luka dalam kecelakaan beruntun tersebut. Mereka adalah Ester, Rumina, L.M. Yusuf, Misliati dan Nuri serta Muhammad Rafi.

Jumlah Korban pada kecelakaan beruntun itu sebanyak 8 orang yaitu meninggal dunia dua (2) Orang dan enam (6) Orang luka ringan dan kritis. Pada TW 12252005 G Tim Rescue Posko SAR Gabungan Kantor SAR Medan bergerak Menuju LKP.

Baca Juga:  Keluhan Warga Bangkalan Di Dengarkan Oleh Kapolri dan Panglima TNI

Bantuan yang datang dari rescue Kantor SAR Medan sebanyak 4 orang, rescue jasa marga sebanyak 23 orang dan polisi sebanyak 5 orang.

Baca juga:

Kebaktian Akhir Tahun Kader dan Simpatisan PSI Berjalan dengan Hikmat di Gereja HKI Teladan Medan

Perlengkapan alat untuk evakuasi dan bantuan kecelakaan beruntun tersebut yaitu adanya Mobil Rescue Compartment Basarnas, Mobil Patroli Rescue Compartment Jasamarga sebanyak 1 Unit, Mobil Ambulance Jasamarga sebanyak 2 Unit dan Mobil Derek Jasa Marga serta peralatan VAR. (tp/ez)

Baca Juga:  Lagi, Golkar Medan Gulirkan Bantuan 5 Ton Beras Kepada 1000 Warga 3 Kelurahan

Komentar