Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Rapat Anev di Resarea Pos Pam X Manhattan Jalan Gatot Subroto Medan

TransPublik.co.id, Medan –  Kapolsek Medan Helvetia, Kompol P. Hutahean, SH,SIK memimpin rapat Anev Perwiranya yang didampingi Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan, SH dalam menghadapi malam pergantian Tahun dari 31 Desember 2019 ke Malam Tahun Baru 01 Januari 2020. Rapat ini dilaksanakan di Resarea Pos Pam X Manhattan Jl. Gatot Subroto Medan, kelurahan Sei Sekambing C-II, kecamatan Medan Helvetia pada Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga:  Polsek Linggabayu Berikan Bantuan Sembako di Posko Bencana Banjir Desa Sampuran

Pembahasan yang disampaikan Kapolsek dalam rapat ini yakni prioritasnya dalam kesiapan Personil untuk menghadapi pergantian malam Tahun Baru 01 Januari 2020, dan mengantisipasi akan meningkatnya arus lalu lintas serta gangguan kamtibmas lainnya.

Baca juga:

Perayaan Natal GPDI (Gereja Pantekosta di Indonesia) Maranatha Medan Berlangsung dengan Hikmat

Penekanan yang disampaikan Kapolsek kepada Perwiranya terkait dalam pelaksanaan tugas, lakukan patroli dan pengecekan di tempat-tempat hiburan atau tempat wisata (kolam renang), yang kemungkinan akan terjadinya peningkatan pengunjung dan pangkalan atau terminal persinggahan, untuk mengantisipasi kejahatan jalanan (Curat Curas Curanmor), di wilayah Medan Helvetia.

Baca Juga:  KAPOLRI : instruksikan Jajaran Staf Logistik, Percepat Tangani Wilayah Bencana dan Layani Kebutuhan Warga

“Datakan kembali dan koordinasikan kepada para Pendeta/Sintua untuk menanyakan penambahan jemaat yang akan melaksanakan Ibadah di malam 31 Desember 2019 dan disaat pada tanggal 01 Januari 2020 nantinya, dalam hal ini ikut sertakan Muspika,” ucap Kompol P. Hutahean, SH, SIK.

Baca Juga:  Satgas Pamtas Yonif 126/KC Mengajak Warga Perbatasan Bersihkan Makam Masyarakat

Buatkan himbauan melalui brosur atau media sosial, ajak bersama-sama masyarakat agar menjaga ketertiban kota Medan khususnya Medan Helvetia. Mari kita bersama-sama bekerja dan melakukan dengan hati yang ikhlas serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (ade)

Komentar