Kapolsek Medan Helvetia Menghadiri Syukuran HUT Ke-58 Korsp Wanita Angkatan Darat di Balai Panggung Prajurit Kodam I/BB

TransPublik.co.id, Medan – Kapolsek Medan Helvetia yakni Kompol. P. Hutahean.SH, SIK menghadiri kegiatan Syukuran HUT Ke 58 Korsp Wanita Angkatan Darat di Balai Panggung Prajurit Kodam 1/BB, Jl. Gatot Subroto KM 7.5 Medan pada Jum’at (27/12/2019).

Acara kegiatan syukuran HUT Ke-58 ini dimulai dengan pemotongan dan pemberian Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Bapak Pangdam I/BB Mayjend. TNI, MS.Fadhilah kepada Pakor Kowad I/BB Letkol CKM (K) Dame Hutabarat, S.Kep.Ners. dengan diiringi Lagu Selamat Ultah.

Baca Juga:  Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada Sergai 2020

 

 

Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan siang bersama di Gedung Balai Panggung Prajurit Kodam I/BB. Setelah selesai dari acara makan siang bersama, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pakor Kowad I/BB Letkol CKM (K) Dame Hutabarat, S.Kep.Ners.

Baca juga:

Pos Pam X Manhattan Dikunjungi Propam Polda Sumut

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Pangdam I/BB Mayjend TNI.MS. Fadhilah. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pertunjukan tarian dan Drama kolosal, serta nyanyi bersama para Kowad dan Polwan serta Ibu-ibu Persit yang telah menyumbangkan beberapa syair lagu.

Baca Juga:  Bona Lumban Gaol Terpilih Sebagai Ketua KBPP Polri

Dalam acara tersebut, turut hadir Ibu-ibu Persit jajaran Kodam I/BB dan Pakor Polwan Polda Sumut, AKBP Juliani Prihatini, SIK, MH sebagai Kasat Lantas Polrestabes Medan serta beberapa tamu undangan yang lainnya. (ade)

Baca Juga:  Personal Polsek Medan Baru Laksanakan Patroli Dialogis dengan Menyambangi Posko Sumut Bersinar di Kampung Sejahtera dan Kelurahan Polonia

Komentar