Gema (Generasi Muda Masjid) Sumut Harapan Terus Terjalin Bersinergi Antara Polisi dan Masyarakat Kota Medan

TransPublik.co.id, Medan – Dalam memaparkan keterangan Pers terhadap Tim Work Media pada Rabu (25/1/2019). “Menyikapi dan mengapresiasi kinerja serta dalam pesan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH, SlK, MSi di masa akhir jabatannya di Kota Medan,” imbuh Masdar Tambusai SAg selaku Ketua Generasi Muda Masjid (GEMA) Sumut.

Dengan halnya menyampaikan sejumlah pesan kepada masyarakat Kota Medan, pesan beliau Kapolrestabes Medan telah di jabarkan saat melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Mukhlisin di Jl. Sutrisno, Gg Sehati Medan.

Beliau Kapolrestabes telah mengimbau ketika itu agar selalu semakin erat hubungan kepolisian bersama masyarakat serta juga element masyarakat lainnya tetap terus merajut bersama Bersinergi serta dikuatkan dengan saling melengkapi juga apresiasi dalam membangun Kota Medan jangan pernah putus silaturahmi serta jauh antara kepolisian dan masyarakat.

Baca juga:

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Pimpin Sertijab 6 Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan

Seyogianya adalah sebuah motivasi faktor utama bersama-sama menjaga situasi Kota Medan tetap aman dan nyaman serta kondusif bagi kita semua untuk masyarakat khususnya Kota Medan.

Baca Juga:  Diduga PT. SMGP Langgar UUD Izin Pengambilan Air Permukaan yang Dikeluarkan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Provinsi Sumut

Begitu juga dengan berharap dan yakin akan Kapolrestabes Medan yang baru akan terus berjalan menjalin hubungan sinergi bersama seluruh lapisan masyarakat Kota Medan. Dalam halnya mempertahankan Kamtibmas, halnya yang telah sudah teruji di tengah keanekaragaman agama, etnis, suku, dengan hal kedamaian bersama sama,” tutur beliau Al Ustadz Masdar Tambusai SAg mubaligh Kondang Kota Medan, Sumatera Utara.

Dengan hal Al Ustadz Masdar Tambusai SAg menambahkan pesan dari beliau Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SlK MSi agar hal tersebut mengingatkan terhadap generasi muda mampu merajut bersama mewujudkan harapan yang tinggi seyogianya dalam etika, moral, menjalin hubungan yang baik di tengah kehidupan masyarakat, khususnya Kota Medan.

Dengan begitu juga halnya kita berharap beliau Kapolrestabes Medan yang baru saat ini dijabat oleh Bapak Kombes Pol Johny Edison lsir, dengan senantiasa aktif melakukan hal pembinaan bagi generasi muda.

Baca Juga:  PolrestaMedan ] Satreskrim Polsek Sunggal Ciduk Pria Penyalahgunaan Narkoba

Gema Sumut siap membuka diri kepada Polrestabes Medan dalam hal menjalin kerjasama Bersinergi dengan baik hal bidang pembinaan, sosialisasi serta maraknya penyalahgunaan konsumsi bahaya narkoba hingga juga gangguan Kamtibmas bagi generasi muda Kota Medan.

Dengan demikian ditambahkan Al Ustadz Masdar Tambusai SAg lebih lanjut menyampaikan apresiasi pesan dari beliau Kombes Pol Dadang Hartanto SH SlK MSi agar mengingatkan terhadap semua pihak selalu memegang amanah serta bertanggung jawab dalam hal segala posisi aktivitas masing-masing.

“Aevab kita masing masing dimintai pertanggungjawaban, dengan status posisi apapun yang dimiliki harus amanah, karena itu kita masing-masing di dunia sementara ini nantinya akan dimintai pertanggung jawaban apapun amanah tersebut, jadikan sebuah jalan mencapai ridho Allah Swt, Amin Ya Rabbal Al Amin,” tandasnya.

Baca Juga:  Diduga Memiliki Sabu, Zefri Berhasil Diamankan Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

Diketahui Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dalam surat telegram bernomor ST /3330/X ll /KEP/2019 serta juga ST /3331/X ll/KEP /2019 memutasi sejumlah perwira tinggi (Pati) terdapat di situ nama Kombes Pol Dadang Hartanto SH Slk MSi yang di angkat dalam jabatan baru sebagai Karorenmin Bareskrim Polri yang menggantikan posisi Brigjen Pol bapak Hendro Sugiatno yang telah diangkat dalam jabatan baru Asrena Kapolri.

Baca juga:

Siapkan 120.000 Personil Gabungan, Kapolri dan Panglima TNI Jamin Keamanan Natal dan Tahun Baru

Selanjutnya untuk posisi jabatan Kapolrestabes Medan yang baru diamanahkan oleh beliau Kombes Pol Johnny Edison lsir, yang sebelumnya menjabat Analis Madya Bidang Binkar SSDM Polri. (tp/011)

(Narasumber: Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto SH, SlK, MSi saat diabadikan bersama Ketua GEMA Sumut Al Ustadz Masdar Tambusai SAg)

 

Komentar