Berikan Rasa Aman dan Nyaman Tiga Pilar Kecamatan Medan Helvetia Patroli Bersama

TransPublik.co.id, Medan – Agar lebih terjaganya Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, tiga Pilar Kamtubmas,K Medan Helvetia melaksanakan Patroli sambang ke warganya pada Senin (30/12/2019).

Dalam kegiatan Patroli bersama ini, tiga pilar kamtibmas ini menghampiri setiap ada warganya sambil memberikan himbauan kamtibmas dan untuk selalu menjaga keadaan lingkungan yang sudah aman dan juga membantu menjaga agar situasi jelang pergantian Tahun 2019 ke Tahun 2020 tetap aman dan kondusif.

Baca juga:

Sepeda Motor Ojol Hancur Dihantam Sigra di Gedung Arca Medan

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol.P. Hutahean.SH SIK, mengatakan bahwa Patroli Tiga Pilar Kamtibmas ini sebagai wujud Sinergitas Kami sebagai Muspika Medan Helvetia untuk selalu menciptakan wilayah Medan Helvetia ini tetap aman.

Baca Juga:  Sat Res Narkoba Telah Menerima Pelimpahan Kasus Narkoba Dari Polsek Tanjung Balai Utara

Patroli Tiga Pilar Kamtibmas ini, sebagai wujud kehadiran Negara ada untuk masyarakat sehingga terwujud komunikasi Pemerintah, sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat khususnya yang berkaitan dengan kamtibmas.

“Diharapkan setiap warga, apabila menemui hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera melapor ke kepala lingkungan setempat atau kepada kami pihak Kepolisian yaitu Polsek Medan Helvetia,” ucap Kapolsek.

Baca Juga:  Bupati Rohil Sampaikan Ranperda RPJMD 2021-2026

Adapun rute awal pelaksanaan Patroli tiga Pilar Kamtibmas ini di mulai dari Polsek Medan Helvetia selanjutnya Jalan Matahari Raya – Gatot Subroro – Kapten Muslim – dan kembali ke Jalan Matahari Raya serta selesai kembali ke Polsek Medan Helvetia.

Disaat di Jl. Gatot Subroto Patroli Tiga Pikar Kamtibmas singgah ke Pos Pam X Manhattan guna memberikan bingkisan kepada petugas yang sedang melaksanakan tugasnya.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Mendorong Brimob Bekerja Lebih Profesional dan Melayani Masyarakat dengan Baik

Setelah itu Patroli tiga Pilar Kamtibmas melanjutkan Patrolinya ke jalan Kapten Muslim tepatnya di Pajak Sei Sekambing C – II, Patroli Tiga Pilar Kamtibmas memberikan himbauan dan  menertibkan pedagang Kaki Lima untuk merapikan dagangannya.

Setelah itu Patroli Tiga Pilar Kamtibmas singgah serta berkoordinasi kepada Pendeta Gereja GPIB Kasih Karunia yang merupakan Gereja prioritas di wilayah Medan Helvetia yang terletak di Jl.  Kapten Muslim Medan. (ade)

Komentar