Beberapa Tempat Kuliner yang Santai di Dr Mansyur Medan

TransPublik.co.id, Medan – Tempat kuliner merupakan tempat untuk beristirahat makan atau minum bagi kaum dewasa, remaja, pemuda umumnya. Beberapa tempat Kuliner yang santai dapat kita lihat di sepanjang Jl. Dr Mansyur Medan.

Tempat tongkrongan ini ada yang fasilitas pakai musik karaoke keluarga atau non musik. Tergantung selera setiap orang yang mau menikmati makanan dan minumannya.

Beberapa tempat kuliner yang santai dapat kita lihat di bawah ini:

1.Warung Triboy.

Warung ini menjual beberapa makanan dan minuman. Makanan nya seperti nasi goreng, mie goreng atau kuah, martabak telur, indomie goreng dan kuah, roti cane, nasi goreng seafood, nasi ayam penyet, dll.

Minuman nya seperti aneka juice yakni alpukat, kuini, wortel, martabe. Miuman lainnya seperti teh manis panas dan dingin, teh susu panas dan dingin, milo panas dan dingin, dan lain-lain. Tempat ini juga ada fasilitas wifi gratis.

Baca Juga:  Keluarga Besar LMP BRIGADE CSR 17 Adakan Touring ke Pelabuhan Ratu di Bogor

2.Pondok mansyur.

Pondok mansyur posisi berada di seberang Warung Tri Boy Dr. Mansyur Medan. Resto ini adalah makanan food court yang menjual beraneka ragam makanan dan minuman. Makanan nya seperti nasi ayam penyet, nasi goreng ayam penyet, tempe goreng, dll. Minuman nya seperti milo panas dan dingin, aneka juice, teh manis panas dan dingin, dll.

Tempat ini ada tempat lesehan nya dan tempat makan di meja makan atau non lesehan. Dan resto ini juga ada fasilitas Wi-Fi gratis. Di setiap tempat lesehan makan nya disediakan untuk tempat cas smartphone dan tempat cas laptop atau notebook. Yang pastinya customer harus memesan makanan atau minuman guna mendapat fasilitas gratis ini. Dan warung food court ini juga memiliki layanan musik band akustik yang di mulai sekitar Bulan Desember 2018.

Baca Juga:  Pentas Danau Danau Toba Digelar

3.Warung Mie Aceh Berdikari.

Resto atau warung makan ini juga menjual makanan dan minuman dengan harga yang standar. Makanan yang dijual yaitu nasi goreng aceh, mie aceh basah, kuah dan goreng, dll.

Minumannya yaitu aneka juice, teh manis panas dan dingin, teh susu panas dan dingin, dll. Tempat ini juga ada fasilitas wifi nya.

4.Rumah Makan Zam- Zami.

Rumah makan ini posisinya berada tepatnya di sebelah asrama putra USU di jalan Dr. Mansyur Medan. Rumah makan ini menjual makanan berupa nasi ayam goreng, ayam kecap, ayam rendang, nasi pakai telur dadar dan telur bulat, nasi ikan lele, nasi ikan sambal dan bakar, nasi goreng, mie goreng dan kuah, dll.

Baca Juga:  PPGD Unimal dan Peserta Berbagai Universitas di Indonesia Mengikuti Acara Field Trip

Minuman nya berupa teh manis panas dan dingin, aneka juice seperti alpukat, martabe, terung belanda, markisa, kuini, dll. Fasilitas yang didapat disini adanya fasilitas wifi gratis. Juga ada fasilitas karaoke keluarga dengan memakai layar proyektor dan  internet memakai provider Indi Home dari youtube dengan lagu karaoke pakai lirik lagu. Fasilitas wifi ini bisa direques dari customer atau pengunjung resto dengan tarif sekitar 5K setiap lagu.

(tp/ezri)

Komentar