Air Pare yang Panas Dapat Membunuh Sel Kanker

Jakarta – Tolong sebar luaskan. RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD Gatot Soebroto) Jakarta, menegaskan bila setiap orang yang mendapatkan info ini, kemudian membagikan ke 10 orang lainnya, dipastikan sedikitnya ada satu nyawa yg akan terselamatkan. Saya sudah melakukan, Mohon anda juga membantu melakukan bagian anda. Terima kasih.

Baca Juga:  Paguyuban Buruh Garment Jabar Berencana Demo ke Sekneg dan Istana

Air pare yang panas dapat membunuh Sel Kanker

Pare dapat membunuh sel kanker!
Potong 2-3 irisan tipis pare taruh dalam gelas, tuang air panas, air akan menjadi alkalin(basa), minum setiap hari, terhadap siapapun akan bermanfaat.

Air panas pare tsb akan mengeluarkan suatu zat anti kanker, ini adalah sebuah perkembangan baru didalam dunia kedokteran yang bermanfaat dalam mengobati kanker.

Baca Juga:  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

Air panas ekstrak pare akan berpengaruh terhadap kista dan tumor. sudah dibuktikan dapat menolong pelbagai macam kanker.

Menggunakan pare dalam mengobati kanker, hanya akan mematikan sel sel jahat tumor ,dia tidak akan mempengaruhi sel sel yg sehat.

Baca Juga:  Bobby Nasution Bawa Medan Menjadi Kota Kreatif

Selain itu asam amino dan polyphenol oxidase drpd pare, dapat menyeimbangkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, mengurangi penggumpalan darah dan dapat mencegah terjadinya penggumpalan vena dalam (deep vein thrombosis).

Setelah selesai membaca ini, sebar luaskan! Harus jaga dengan baik kesehatan masing-masing. Mensana in Coporesano. (tp/ad)
(sumber: https://nasihatcanggih.blogspot.com/2019/08/tolong-sebar-luaskan-rs-pusat-angkatan.html)

Komentar