Satu (1) Unit Ruko Terbakar di Kapten Muchtar Basri Medan

TransPublik.co.id, Medan – Telah terjadi kebakaran di Jl. Kapten Muchtar Basri No. 18A, Lingkungan III; Kel. Glugur Darat II, Kec. Medan Timur pada pukul 8.10 WIB; (18/11/19). Kebakaran telah terjadi pada satu (1) unit ruko 3 tingkat.

Ruko itu adalah merupakan tempat usaha yang dimiliki oleh ibu Desi. Ibu Desi menyewakan kepada bapak Alvin untuk dijadikan tempat usaha. Unit ruko yang terbakar sekitar 62% yang dilalap oleh si jago merah (api).

Satu (1) Unit Ruko Terbakar di Kapten Muchtar Basri Medan (Foto: Pusdalops Medan / TransPublik.co.id)

 

Baca Juga:  Bina Kepribadian dan Kerohanian Warga Binaan, Lapas Pematangsiantar Mengadakan KKR dan Pengajian serta Takjiah

Penyebab ruko terbakar diduga akibat korsleting arus listrik sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran tersebut. Sekitar 1 jam kedepan dari awal kebakaran, petugas kebakaran berhasil menjinakkan si jago merah pada unit ruko yang terbakar tersebut.

Baca Juga:  Bupati Rohil Pimpin Apel Peringatan HGN dan HUT PGRI

 

Baca jugaPesona Indahnya Pantai Sanur di Pulau Bali

Baca Juga:  Jauh dari Puskesmas, Berobat ke Pos TNI Menjadi Pilihan Alternatif

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran unit ruko tersebut. Unit yang terbakar berupa kursi, meja, bangunan ruko, dan lainnya. Ditaksir sekitar puluhan juta rupiah kerugian yang dialami pemilik ruko dan penyewa ruko tersebut. (TP/Red)

 

Komentar