KSR PMI Unit 04 Universitas Malikussaleh Menyelenggarakan Kompetisi dan Pelatihan PPGD II Tingkat Nasional

TransPublik.co.id, Lhokseumawe — KSR PMI Unit 04 Universitas Malikussaleh menyelenggarakan Kompetisi dan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) II tingkat Nasional. Kompetisi dan pelatihan PPGD II ini diadakan pada Hari Sabtu, (16/11/19).

Kompetisi dan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) II Se-Indonesia dilaksanakan di Auditorium, Komplek Perumahan PT. Arun, Kota Lhokseumawe.

Baca Juga:  Tomas Tionghua Riswanto, Aspresiasi Kapolres Sergai Sosok yang Sosial dan Dekat Sama Masyarakat

Acara ini diikuti oleh beberapa peserta lomba untuk mengikuti Kompetisi dan Pelatihan PPGD II Se-Indonesia. Acara Kompetisi dan Pelatihan ini bersifat Nasional karena juga diikuti oleh peserta  yang ada di Indonesia dari berbagai Universitas.

 

Baca juga: PPGD Unimal dan Peserta Berbagai Universitas di Indonesia Mengikuti Acara Field Trip

Baca Juga:  Dugaan Kisruhnya Birokrasi UKM Universitas Medan Area (UMA)

 

Acara Kompetisi dan pelatihan ini berjalan dengan lancar, dan menghasilkan 3 orang pemenang juara yang mengikuti kompetisi lomba ini. Setelah acara kompetisi selesai, selanjutnya acara untuk pembagian piala untuk para pemenang juara.

Berikut hasil pemenang Kompetisi untuk Ke-3 Juara Kompetisi dan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) II Nasional yakni untuk Juara 1 jatuh atas nama Liana Putri dari KSR PMI Unit IAIN Batusangkar, dan untuk Juara 2 jatuh atas nama Suprianto dari PRT Mamonto dari KSR PMI Gorontalo, serta untuk juara 3 jatuh atas nama Fitria dari KSR PMI Unit 04 Unimal. (TP/Ezri)

Baca Juga:  Lapor Pak Kapolda, Di Medan Premanisme Berkedok Debc Collector Merajalela

Komentar