Kecelakaan Dump Truck VS Bus Murni Express di Desa Bingkawan, Korban Luka Berat dan Ringan

TransPublik.co.id, Bingkawan – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di KM 31, Desa Bingkawan (sebelum pemandian Sembahe). Kecelakaan lalu lintas itu adalah kecelakaan antara dump truk tronton versus bus Murni express, tujuan KabanJahe-Medan.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, bapak K. Tarigan, akibat kejadian tersebut mengakibatkan mobil ringsek dan supir luka berat, penumpang mengalami luka berat dan ringan. Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, pada hari Jumat (8/11/19).

Baca Juga:  Prajurit Kodim 0206/Dairi Ingatkan Bahaya Covid-19 Saat Berkumpul Bersama Warga

 

Foto: Tampak Bus Murni Express Dievakuasi oleh Petugas Evakuasi (Tim/TransPublik.co.id)

 

Keterangan dari awak media, Media Online ‘TransPublik.co.id‘, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pada KM 31, Desa Bingkawan tersebut mengalami jalan macet parah, sepanjang jalan daerah sekitaran arah dari Pancur Batu menuju jalan arah ke Sembahe.

Baca Juga:  Personel Polsek Medan Timur Lakukan Gelar Rekontruksi Kecelakaan Lalu Lintas

Setelah kejadian tersebut berselang sekitar 2 jam setelah kejadian kecelakaan lalu lintas, Petugas menurunkan alat berat guna untuk mengevakuasi bus murni express, tujuan KabanJahe-Medan.

Baca Juga:  Kecelakaan Lalu Lintas Pengendara Sepeda Motor Menabrak Seorang Ibu Yang Hendak Menyeberang Jalan

Bus Murni express tampak mengalami kerusakan di bagian depan, akibat hantaman dari dump truk tronton. Kini bus murni express tersebut sudah dievakuasi oleh petugas evakuasi.

Belum diketahui penyebab kecelakaan itu. Identitas korban luka berat dan ringan telah dibawa ke rumah sakit guna untuk perawatan insentif. (TP/Tim)

Komentar