Film Fantasi Frozen II Musikal Animasi yang Diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios

TransPublik.co.id – Film fantasi Frozen II adalah film fantasi musikal animasi komputer Amerika yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios. Film ke-58 yang diproduksi oleh studio ini adalah sekuel dari film 2013 Frozen , menampilkan kembalinya sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee, produser Peter Del Vecho.

Penulis lagu film ini adalah Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez serta komposernya adalah Christophe Beck. Mereka menciptakan Film Fantasi ini dengan sempurna, yang membuat banyak  pengagum akan film tersebut.

Baca Juga:  Tinjau KTN di Kronjo, Kapolresta Tangerang Kunjungi Sentra Peternakan dan Usaha Kerajinan Warga

 

Film Fantasi Frozen II Musikal Animasi yang Diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios- Image via wikipidia

 

Lee yang sebagai penulis skenario, menulis skenario dari sebuah cerita olehnya, Buck, Marc E. Smith, Anderson-Lopez dan Lopez. Pemeran suara veteran Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, Josh Gad, dan Santino Fontana kembali sebagai karakter mereka sebelumnya, dan bergabung dengan pendatang baru Sterling K. Brown, Evan Rachel Wood, Alfred Molina, Martha Plimpton, Rachel Matthews, dan Jason Ritter.

Baca Juga:  Serbuan Vaksinasi Yonif 8 Mar bagi Masyarakat Kabupaten Langkat

Baca juga:

Program Permenhub 12 Tahun 2019 Akan Diberlakukan Bagi Mitra Grab

Ditetapkan tiga tahun setelah peristiwa film pertama, ceritanya mengikuti Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven yang memulai perjalanan melampaui kerajaan Arendelle mereka untuk menemukan asal mula kekuatan magis Elsa dan menyelamatkan kerajaan mereka setelah suara misterius memanggil Elsa.

Baca Juga:  Penarik Betor Nyambi Jual Sabu, Satu Bulan Beraksi Ditangkap Oleh Tekab Polsek Perbaungan

Film Fantasi Frozen II memiliki premier dunianya di DolTheatre di Hollywood pada Tanggal 7 November 2019, dan dirilis secara luas di Amerika Serikat oleh Walt Disney Studios Motion Pictures pada 22 November 2019.

Film Fantasi Frozen II menerima ulasan positif dari para kritikus dengan memuji akan animasi dan lagunya yang fantastis.

(sumber referensi: wikipedia)

(tp/ez03)

Komentar