Pk KNPI Medan Perjuangan Menggelar Musyawarah di Aula Kantor Camat Medan Perjuangan

TransPublik.co.id – Medan – Dalam rangka menggelar acara musyawarah Pk KNPI Medan Perjuangan yang berlangsung pada hari Rabu (23/10/19). Acara bertempat di Aula Kantor Camat Jln. Pendidikan, Kec Medan Perjuangan.

Berlangsungnya di gelar musyawarah Pk KNPI Medan Perjuangan, turut dihadiri oleh KNPI Kota Medan
seKecamatan Medan Perjuangan dan para kalangan tamu undangan serta unsur berbagai organisasi kepemudaan.

 

Baca juga: PAC PP Medan Perjuangan Menghadiri Musyawarah Pk KNPI Medan Perjuangan

 

Baca Juga:  Hari Lebaran, Dapur Umum TNI-Polri Tetap Distribusikan Makanan Siap Saji ke Warga

Saat di konfirmasi selaku panitia, Rio memaparkan menggelar musyawarah Pk KNPI Medan Perjuangan sebagaimana hal organisasi yang memiliki ADRT merupakan adanya rangkaian hal isi dari butir butir mengenai musyawarah dapat dilaksanakan dan dituangkan dalam ADRT Organisasi Pk KNPI.

 

 

“Dengan meningkatkan produktivitas organisasi dan memiliki Pimpinan Pengurus di tingkat kecamatan secara konsep prosedur menggelar musyawarah yang dapat dilaksanakan sesuai yang dituangkan dalam ADRT Organisasi Pk KNPI,” tutur Rio.

Dengan demikian secara musyawarah transparansi (terbuka) yang dihadiri oleh komite organisasi kepemudaan dalam hal memberikan aspirasi yang nantinya terhadap calon kandidat pimpinan Pk KNPI tingkat Kecamatan Medan Perjuangan.

Baca Juga:  PAC PP Medan Perjuangan Menghadiri Musyawarah Pk KNPI Medan Perjuangan

 

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy S7

 

“Selanjutnya terpilihnya Ketua Pk KNPI Medan Perjuangan, hasil dari musyawarah yaitu: Samuel Silalahi dari aspirasinya yang hadir para Komite unsur organisasi kepemudaan yang secara sah adalah hasil musyawarah yang di gelar tersebut,” tutur Rio.

Baca Juga:  Polri Peduli Rakyat, Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19

Pk KNPI Medan Perjuangan merupakan lembaga yang melingkupi seluruh yang ada pada Komite organisasi kepemudaan dengan bersinergitas di tingkat kecamatan serta juga meningkatkan program kerjasama terhadap instansi pemerintah setempat halnya dengan bersinergi.

Dengan seyogianya memiliki pimpinan pengurus serta struktur organisasi Pk KNPI tingkat Kecamatan Medan Perjuangan sesuai fungsi dalam ADRT,” tutur Rio.

Acara berlangsung dengan baik dan lancar serta sukses atas atensi kerjasamanya seluruh kepanitiaan. Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama untuk dokumentasi. (TP/Loebis)

Komentar