Jajaran Redaksi Rapat Konsolidasi Kesiapan Kepanitiaan Launchingnya Media Online Trans Publik

TransPublik.co.id, Medan – Dalam rangka digelarnya launching Media Trans Publik Online, diadakan rapat internal Trans Publik di sekitaran daerah Stadiun Teladan Medan.

Para Jajaran Redaksi Rapat Diskusi, Koordinasi dalam hal akan pelaksanaan kegiatan pembentukan kesiapan kepanitiaan agenda dan point-point acara tersebut pada Jumat (19/10/19) di Yangti Coffee, Jln Sederhana, Stadiun Teladan Medan.

 

Jajaran Redaksi Rapat Konsolidasi Kesiapan Kepanitiaan Launchingnya Media Online Trans Publik

 

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh para rekan Jajaran Redaksi dari kalangan Awak Media, seyogianya merupakan menyusun konsep pelaksanaan acara launching media online Trans Publik (www.transpublik.co.id).

Baca Juga:  Tim Opsnal Polsek Bangko Polres Rohil Ungkap Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy S7

Dengan hal Rapat Konsolidasi, Koordinasi dipimpin langsung oleh Pimred, Abanghanda S Peter P, SE, Staf IT Redaksi Abanghanda Ezri Situmorang, ST, sebagai wacana paparan konsep konsep acara di gelarnya launching media online tersebut. Media Online ini diprakarsai oleh Bapak Regen Salem Sinaga, ST, selaku Pimpinan Umum (PU) Media Online Trans Publik.

Baca Juga:  Jaga Kesehatan Tersangka di Tahanan, Polres Rohil Berikan Vitamin C

Dengan hal digelarnya launching Media Online Trans Publik adanya perubahan, yang pelaksanaan seharusnya pada hari Senin, tanggal 21 Oktober 2019 menjadi hari Jumat, tanggal 25 Oktober 2019 yang bertempat acara di Restoran JM Bariani, Jln. Pemuda Medan, pada pukul 19.00 WIB.

“Hal sebagai rapat diskusi koordinasi tersebut juga diminta dari Jajaran Redaksi memberikan aspirasi jajak pendapat dan segment-segment secara diskusi mulai dari proses komposisi devisi kegiatan masing-masing agenda acara tersebut yang nantinya merupakan program kegiatan dalam mensukseskan bersama-sama media online Trans Publik,” ujar pimred Trans Publik.

Baca Juga:  Komnas HAM Periksa Kerangkeng di Kediaman Bupati Langkat, Kapolda Sumut : Kita akan bekerjasama

Rapat Diskusi Koordinasi dengan tahapan kelanjutan nantinya pada hari Minggu 20 Oktober 2019, diundur dalam beberapa hari kedepan untuk kesiapan kepanitiaan pelaksanaan launching Media Online Trans Publik. Adapun slogan dari media online Trans Publik ini adalah: “Menuju Perubahan Eksternal & Internal Publik“. (TP/Tim)

Komentar