Bona Lumban Gaol Terpilih Sebagai Ketua KBPP Polri

TransPublik.co.id, Medan – Ir Bona Gaol, asli anak Polisi terpilih menjadi Ketua Pimpinan Daerah (PD) Keluarga Besar Putra Putri Polri Sumut pada periode 2019 – 2024.

Pernah menjadi Ketua OKK, KBPP-Polri resort labuhan batu, kali ini menjadi Ketua KBPP-Polri Pimpinan Daerah Sumatera Utara terpilih secara pemilihan suara lewat Musda KBPP-Polri Ke-IV yang di selenggarakan pada hari Jumat 25 Oktober 2019 dari pukul 14.00 Wib sampai Sabtu malam, pukul 01.30. WIB telah sah, Ir. Bona Gaol memimpin PD KBPP-Polri Sumut, dengan secara penyerahan Ptaka KBPP-Polri yang dipimpin Bapak AH Bimo Suryono, SE, SH, Ketua Pimpinan KBPP-Polri Pusat, melalui Wakil Ketua KBPP-Polri Pimpinan Pusat di Grand Anteres Hotel Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga:  Polsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir Melaksanakan Kegiatan KRYD

Ketua OKK KBPP-Polri Sumut, Zulkifli Dahlan SH, serta Kemal Harahap SH, sebagai Biro Hukum LBH Putra Bhayangkara – KBPP-Polri Sumut, dan M. Jend Hutabarat, sebagai pengkadarisasi KBPP-Polri Sumut, mendampingi Balon (bakal calon) terpilih, Ir. Bona Gaol, di Musda (Musyawara Daerah) KBPP-Polri Sumut Ke-IV 2019 dengan sejumlah hasil pemilihan suara yang diperolehnya suara, 15 suara, sedangkan Syaiful Syafri / INCUMBENT, memperoleh suara sebanyak 12 suara.

 

Baca juga: Mendagri, APIP Jangan Takut Ingatkan KDH

Baca Juga:  Baharkam Bid Bimas Mabes Polri Kombes Zuhri Menilai Komplek Tangguh Menteng Indah Terbaik se-Indonesia

 

Ketua terpilih, Ir Bona L. Gaol, sebagai Pimpinan Daerah KBPP-Polri Sumut dengan masa bhakti 2019 – 2024. Mengatakan kepada Tim potretbhayangkara.com di waktu sela-sela sapa jajaran KBPP-Polri Sumut, yaitu “24 resort KBPP-Polri, berbagai daerah itu, siap menjadi komando dalam menjalankan visi dan misi Binmas Polri,” kata Bona.

Dan Ir. Bona L. Gaol sebagai Ketua KBPP-Polri sumut juga menjelaskan bahwa seluruh hasil Musda (Musyawara Daerah) segera disampaikan kepada Bharkam Polri & Kapoldasu sebagai Ketua Dewan Pembina KBPP-POLRI Sumut,” tandasnya.

Ir. Diapari Siregar selaku wakil seketaris KBPP-Polri Pusat, sebagai pemantau penyelengaraan Musda (Musyawara Daerah) KBPP-Polri Sumut Ke-lV 2019 mengatakan agar dengan berjalan lancar dan aman, nyaman, juga menambahkan dengan terpilihnya Ir. Bona L. Gaol di Musda KBPP-Polri kali ini ini adalah asli anak polisi merupakan kader KBPP-POLRI Resort Labuhan Batu itu yang telah menjadi Ketua Pimpinan Daerah KBPP-Polri Sumut, wajib menjalankan amanah konstitusi organisasi KBPP-Polri. Dan semua langkah sesuai dengan PO dan AD/ART.

Baca Juga:  Musyarawah KBPP Polri Sektor Percut Sei Tuan dan Medan Tembung Berjalan Sukses

“Saya mendukung kuat saudara Bona, sebagai Ketua KBPP-Polri Sumut, merupakan kader militan karena sebelumnya adalah Ketua OKK di organisasi KBPP-Polri resort Labuhan Batu,” jelasnya. (TP/Red)

Komentar